Asuransi Pendidikan di Indonesia Dengan Predikat Terbaik


Asuransi pendidikan merupakan hal yang dicari oleh para orang tua. Dan di Indonesia sudah ada beberapa asuransi yang mendapat banyak kepercayaan. Karena sebagai orang tua, pasti akan melakukan segala hal demi melihat anaknya menempuh pendidikan hingga jenjang yang tinggi dan berharap bisa di sekolah unggulan. Hal itu tentunya tidak memerlukan biaya sedikit, dan orang tua harus mempersiapkan itu mulai dari anak belum sekolah. Salah satunya yaitu bergabung dengan agen asuransi terbaik. Dan inilah beberapa daftar asuransi terbaik yang ada di Indonesia.

Pilihan Asuransi Terbaik dari Taspen Life

1. Asuransi Dana Pensiun

Produk taspen life yaitu taspen proteksi beasiswa yang khusus dirancang untuk perencanaan dana pendidikan anak dan perlindungan jiwa bagi orang tua. Taspen life akan memberikan 100% uang pertanggungan untuk anda. Dan manfaat untuk dana pendidikan ketika anda bergabung dengan taspen life yaitu ketika anak memasuki jenjang pendidikan SD, SMP, SMS & Universitas serta uang saku untuk kuliah selama 5 tahun. Total manfaat dana pendidikan yang diterima sampai dengan 210% dari Uang Pertanggungan. Dan di sana juga menyediakan asuransi dana pensiun yang akan bermanfaat ketika anda sudah pensiun nanti.

2. Asuransi Jiwa

Taspen ini merupakan sebuah perusahaan asuransi dengan predikat terbaik dan memiliki 2 layanan utama. Untuk biaya bulanan pada asuransi ini sangat terjangkau. Karena mulai dari 500.000 perbulan, anak anda bisa mendapatkan perlindungan sampai usia 25 tahun. 

3. Asuransi Pendidikan 

Hadirnya asuransi pendidikan terbaik selanjutnya yaitu asuransi pendidikan dari Taspen. Asuransi pendidikan yang ini sudah terbilang bagus, karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Asuransi pendidikan bisa anda bayar dengan jangka waktu 3 tahun. 10 tahun bahkan 15 tahun. Manfaat pada pendidikan akan terjamin 200% dari uang penanggungan ketika anak berusia 18 tahun hingga 21 tahun.

Itu semua di atas adalah beberapa asuransi pendidikan terbaik, yang bisa dijadikan referensi asuransi untuk keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar