Penuhi Kebutuhan Cairanmu Dengan Pristine



Setiap manusia pasti memiliki segudang aktivitas yang dilakoninya setiap hari. Ada yang pergi ke kampus untuk kuliah, ada pula yang sejak matahari baru menampakkan dirinya ke permukaan sudah pergi berangkat ke kantornya masing-masing untuk mengais rejeki. Dalam beraktivitas tubuh kita memerlukan cairan yang cukup agar kita dapat fokus dalam menjalani aktivitas tersebut. 

Karena hampir 80 persen otak manusia tersusun atas air. Jadi jika kebutuhan air tidak tercukupi bisa saja mempengaruhi kerja otak, misal konsentrasi terganggu dan sulit fokus. Hasil riset The Indonesian Hydration Regional Study (THIRST) menyatakan, bahwa kekurangan kebutuhan air putih 2 persen saja bisa menurunkan fungsi otak. Hal ini menjadi pengingat bahwa minum air yang cukup akan mempengaruhi kinerja kita dalam beraktivitas agar menjadi lebih fokus dan konsentrasi. 

Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Namun, ada baiknya jika Anda mengonsumsi air putih yang cukup untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Ada cara ampuh yang dapat dilakukan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh anda setiap harinya, yaitu dengan beralih dari air mineral biasa ke air mineral dalam kemasan alkali Pristine 8+. 

Pristine 8+ hadir menemani anda sebagai merek air alkali terbaik yang memiliki pH diatas rata-rata air mineral pada umumnya. Menurut hasil riset para ahli, bahwa air alkali yang memiliki pH basa dapat lebih membantu peredaran darah dalam tubuh manusia. Karena sifat basa pada air alkali dapat mengurangi kekentalan pada darah yang diakibatkan kekurangan cairan atau dehidrasi. Darah yang kental berarti kekurangan air, sementara semakin kental darah seseorang, semakin lambat juga aliran darahnya. Dilansir dari Journal of the International Society of Sports Nutition 2016, orang yang minum air alkali, kekentalan darah di tubuhnya menurun sebanyak 6,3 persen dibandingkan orang yang meminum air mineral biasa. 

Jadi, mulai saat ini mulailah menjalani hidup sehat dengan air mineral agar kita dapat beraktivitas dengan fokus. Minumlah Pristine 8+ setelah lelah beraktivitas untuk menghindari dehidrasi dan tercukupinya cairan di dalam tubuh kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar