Blogger Gathering di GiggleBox Kampung Kali

Hai gaes, apa kabar?

Beberapa hari lalu, aku dan teman-teman datang ke GiggleBox Kampung Kali. GiggleBox Kampung Kali ini adalah outlet ke tiga yang ada di Semarang. Dua outlet lainnya ada di jalan Diponegoro dan di Ngesrep. Rupanya GiggleBox tahu banget kalo anak-anak muda yang tinggal di Semarang bawah juga butuh tempat nongkrong yang kekinian, maka dibukalah outlet ketiga di daerah Kampung Kali.

GiggleBox pertama kali buka di jalan Progo 33 A Bandung, dan merambah ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya kota Semarang. GiggleBox ini berkonsep Cafe dan Resto, jadi cocok banget buat kita-kita yang suka nongkrong. Sebenarnya bukan cuma buat anak muda aja sih, karena pengunjung GiggleBox ini dari berbagai kalangan usia. Tapi kebanyakan pengunjungnya adalah anak-anak muda yang ingin bisa nongkrong asik bareng geng-nya.


Dengan tagline "Happily Ever After" nampaknya GiggleBox menginginkan pengunjung merasa bahagia ketika berada di GiggleBox. Ya, kayak dongeng putri-putri di kerajaan itu tuh, yang menemukan cinta sejatinya pada pangeran dari sebuah kerajaan. Mungkin seperti itu kali ya, harapannya GiggleBox. Para pengunjung bisa menemukan cinta sejatinya pada menu-menu di GiggleBox *analogi yang masuk akal, kan. LOL

Seperti halnya outlet-outlet yang lain, desain interior GiggleBox bergaya Eropa dan Amerika. Makanya begitu masuk ke dalam GiggleBox, langsung terlihat betapa cozy suasana di dalamnya. Makanan dan minuman yang disajikan di GiggleBox juga sebagian besar ala Amerika dan Eropa.

Kita bisa menemukan menu-menu seperti Chicken Maryland, Original Fish and Chips, Beef Rancher dan sebagainya. Beberapa menu baru akan segera diluncurkan di GiggleBox Kampung Kali dan juga outlet lain. Salah satunya adalah Spagheti Pasto Cream Cheese yang unik karena disajikan dengan saus dari daun basil dan taburan kacang mede cincang. Rasanya? Hmm...yummy.

dokpri : Spagheti Pasto Cream Cheese
dokpri : Original Fish and Chips
dokpri : Beef Rancher
Kebetulan kemarin aku mencicipi Beef Rancher, yaitu potongan daging sapi berbalut tepung yang digoreng hingga crispy dan french fries dengan saus spesial. Makan seporsi Beef Rancher ini sungguh mengenyangkan, gaes. Kalian yang suka makan dengan porsi besar kayak gini, cocok banget deh makan di GiggleBox. Kata mas Ebi, kita bisa dapat makanan porsi besar dengan harga yang sangat terjangkau.
Ada pajak dan service nya? Ya ada lah, besarannya sekitar 15% aja. Meski begitu, kantong kalian nggak bakalan jebol kok.

Eh selain menu makanan berat, ada lagi andalan dari GiggleBox loh yaitu beberapa jenis pastry yang rasanya nggak kalah enak. Pastry ini bisa menemani kalian minum kopi atau ngeteh saat pagi atau sore hari. Aku aja nyicipin beberapa da..aan aku ketagiha...aan. Oke fix, kita para emak udah janjian buat ngopi cantik bareng sambil makan pastry di sini.

dokpri : Butter Croisant
dokpri : Cinnamon Roll nya juarak
dokpri : Apple Turnover
dokpri : Mini Sultana Croissant
dokpri : Choco Butter Croissant
Ada juga menu terbaru kreasi Chef Indra dan baru pertama kali ditunjukkan, yaitu Chicken Wing Mozarella dan Beef Medallion Mozarella. Sayangnya kemarin nggak sempat mengambil gambar Beef Medallion-nya. Kebayang nggak sih, gimana rasanya makan sayap ayam goreng yang berbalut keju mozarella?

dokpri : Liat tuh keju mozarellanya
Selain menu makanan, GiggleBox juga memiliki menu minuman yang juga bakalan bikin kamu tertarik. Mas Firdan, Barista GiggleBox memperlihatkan bagaimana caranya membuat 3D Art Coffe Latte. Nah, kali ini mas Firdan membentuknya jadi mirip kucing, loh. Huhuuu...jadi nggak tega mau nyeruput latte nya. Kapan-kapan aku juga mau ah, reques gambar yang lain di coffe latte ku.

dokpri : Tuh kan kiyut banget mas Firdan nyaa, eh 3D art coffee latte nya 😀😁
Oh iya, buat kalian yang datang ke GiggleBox saat ulang tahun bisa dapat 3D Art Coffe Latte gratis loh. Tuuh, kaan, bisa happily ever after deh kalian. 

Selain kopi, ternyata GiggleBox juga menyediakan berbagai jenis jus buah dan smoothies. Khusus untuk jus buah dan smoothies, GiggleBox hanya menggunakan buah-buahan asli dan segar. Jadi bukan jus dari essence buah doang lho, ya.

Kalian juga nggak perlu khawatir soal kehalal-an GiggleBox, karena semua menu yang dijual di GiggleBox halal.

So, kalian sudah bisa nongkrong asyik di GiggleBox Kampung Kali nih, gaes.

Blogger-blogger Semarang

Giggle Box Cafe and Resto Kampung Kali
Jl. DI. Panjaitan 47 B, Miroto
Semarang

16 komentar:

  1. Yummiii, kepincut interior restoran dan 🐟 nyaa...ngileer...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk mbak Dew, ngupi2 cantik disana yuuk

      Hapus
  2. Instagramable banget ya, Mbak, tempatnya. Adem gitu lihatnya.
    Aku kalau ke sana tak pesen Bergerak Rancher aja wis, makanku kan banyak. Hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beef rancher? pas banget buat orang yg lagi laper..wkwkwk

      Hapus
  3. Makanannya memggiurkan, sayang batal datang aku 😥😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang banget ga jadi datang, kalo datang dijamin kenyang bingits

      Hapus
  4. Huahhahaha aku suka sama fish n chipnyaaahhhh :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa....aku juga suka, sayangnya nyicipnya dikit banget ya..hihi

      Hapus
  5. Suka konsep cafe ala princessnya dan porsinya banyak bisa sepiring berdua ini mah 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kenyang banget deh kalo makan seporsi menu GiggleBox, hehe

      Hapus
  6. Ke sana lagi yuk, mbak.. Nongkrong cantik sambil mamam beef rancher yang bikin perutku tambah melar, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk...aku pengen makan pastry nya, huhuuu

      Hapus
  7. tempatnya asik buat foto2, makananannya juga enak, lengkap deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh mbak Ev..enaak banget, makanya dah nagih lagi pengen ke GiggleBox lagi

      Hapus
  8. Beberapa hari setelah gathering ini aku ke sana lagi lhoooo..hahaha. Fish and chipsnya enak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaah, gak ngajak-ngajak. Aku juga pengen nyobain Fish n Chips nyaa

      Hapus