Hangout Asik di Seven Cafe & Bistro

Hallo Guys,
Hangout Asik di Seven Cafe & Bistro - Bahagia itu kalau emak-emak macam diriku ini bisa "me time" sejenak dan pergi keluar bersama teman-teman sesama ibu erte alias ibu rumah tangga. Seperti beberapa waktu yang lalu, aku dan teman-teman blogger memutuskan untuk hangout alias kumpul-kumpul. Tapi jangan salah, kami ini ngumpul-ngumpul positive loh. Adaa..aa aja topik yang kami bicarakan. Ya soal blogging, soal anak-anak hingga soal perawatan diri. Hihi. 

Jadilah hari itu aku  berkencan dengan mbak Wati, Mara dan mbak Archa di Seven Cafe & Bistro yang berlokasi di jalan Diponegoro 38B Semarang. Ini kedua kalinya aku mengunjungi Cafe yang bernuasa romantis ini. Kunjungan pertamaku saat ada event blogger di Seven Cafe & Bistro membuatku dan teman-teman sangat terkesan dan ingin kembali datang, meski sekedar untuk berbincang.

Suasana depan Seven Cafe & Bistro
Suasana di dalam Seven Cafe & Bistro sangat Instagramable banget. Rasanya sayang kalo melewatkan tiap sudutnya untuk foto-foto. Aku dan teman-teman masuk ke dalam Cafe dan mengambil tempat di belakang, dimana aku dan teman-teman bisa melihat kota Semarang dari atas. 

Suasananya cozy banget

Spot yang asik buat foto-foto
Betah berlama-lama di sini
Setelah melihat daftar menu, aku dan teman-teman memutuskan untuk memilih makanan. Menu-menu yang dihadirkan di Seven Cafe sih, hampir sama dengan menu-menu di Cafe lain. Aku dan Mara memilih menu Chicken Fried Rice. Mbak Wati memilih Malay Fried Noodle, sedangkan mbak Archa memilih Soba Dressing Salad.

Chicken Fried Rice (Rp 32.000,-)
Malay Fried Noodle (Rp 32.000,-)
Soba Dressing Salad (Rp 36.000,-)
Mendoan dengan sambal kecap (Rp 17.000,-)
Sedangkan untuk minumannya kami memesan Summer Breeze, Get Up dan Caffe Latte. Summer Breeze itu minuman sejenis juz dengan beberapa campuran buah dan sayur. Begitu juga dengan Get Up. Cuma buatku, gelasnya kurang gede jadi nggak berasa. Hehe. 

Get Up (Rp 25.000,-)
Summer Breeze (Rp 25.000,-)
Oh ya, sinyal wifi di Seven Cafe & Bistro ini juga cukup kenceng, lho. Jadi betah banget deh kalau hangout di sana, karena bisa sambil ngeblog juga. Sola rate harga menu-menu di Seven Cafe & Bistro ini relatif lah, ya. Sepadan dengan suasana yang kita dapatkan. Karena Seven Cafe & Bistro ini memang menjual suasana. Jangan kuatir, masih terjangkau kok dengan kantong cekak kita. 

Jadi, kapan mau ajak aku hangout di sana?

9 komentar:

  1. Tempatnya enak ya buat bersantai, ngobrol2 & nggosip. Eh nggak boleh nggosip ding :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..nggosip seputar kerjaan masih boleh kan ya, mbak Lus? :D

      Hapus
  2. Memang paling asyik kalau dapat tempat makan yang asyik, ada WiFi, makanannya enak, komplit banget ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Tut, kita memang nyarinya cafe yang punya wifi dengan sinyal kenceng..hihi :D

      Hapus
  3. Belum pernah mampir di sana, mba. Pernah lewat dan mbatin, dalemnya kayak apa ya? Asiik, skrg bisa ngintip2 dulu dari sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari luar kayaknya biasa aja mbak Evy, tapi kalo sudah ke dalam..bagus banget. Coba mampir ;)

      Hapus
  4. Wahh..nggak ajak ajak nih. Hehe

    BalasHapus
  5. Wahh..nggak ajak ajak nih. Hehe

    BalasHapus